Monday 22 October 2012

Info PENTING.. Hati-hati terhadap info penawaran Ngelem Teh Rosella

INFO PENTING HATI_HATI INFO PENAWARAN NGELEM BENANG TEH ROSELA.

Kepada Sahabat semua, perlu saya sampaikan Informasi PENTING, mengenai adanya INFO PENAWARAN NGELEM TEH ROSELA, baik melalui sms, koran dan brosur. karna itu hanya kedok belaka.

saya baru saja mengalami kekecewaan dan penyesalan atas kelalain saya.
beberapa hari yang lalu saya menerima sms dari seorang yang mengaku INTAN, menawarkan pekerjaan ngelem benang teh rosela dirumah, dengan upah 70,000 perpak isi 200 benang, kalau berminat maka silahkan datang ke PT. HADENA INDONESIA, Alamatnya di Komplek RUKO ATRIUM SENEN Blok C No. 12A, Jakarta,.
Saya tertarik untuk datang ke tempat itu, sesampainya di sana saya di sambut oleh bagian penerima, dengan penjelasan, pertama membayar ke anggotaan sebesar 250,000, mendapatkan kartu anggota dan 1 pak perangkat kertas gantungan teh dan benang yang akan di lem untuk dibawa pulang dikerjakan di rumah, kenapa hanya 1 pak dengan alasan percobaan dulu, kata pihak PT. HDN Indonesia, kalau hasilnya bagus, maka bisa mengambil lagi 5 pak tiap hari pada hari berikutnya dan seterusnya. tanpa pikir panjang akhirnya saya mendaftar dan membayar 250,000.- utk keanggotaan,
sesampainya dirumah saya langsung kerjakan ngelem benang dan selesai dalam waktu 1,5 jam, keesokan harinya saya antarkan hasil ngelem benang tersebut dan di bayar 70,000 oleh Pihak keuangan PT. HDN Indonesia, setelah menerima uang 70,000, saya mendapatkan penjelasan presentasi rinci dari Pihak keuangan yang membayar ke saya di lantai atas, kalau Bapak mau mendapatkan 5 pak, maka harus merekrut 5 orang dulu, kalau 10 pak harus 10 yang di rekrut, kalau tidak ada yang di rekrut, maka tidak bisa mengambil pengeleman benang teh rosela lagi.
Ternyata yang di jelaskan oleh bagian keuangan di lantai 1 (atas) sangat berbeda dengan waktu pertama saya datang diterima oleh Pihak di lantai bawah. semua yang di sampaikan di lantai bawah manis sekali, ternyata itu hanya jebakan saja, yang penting daftar dan bayar ke anggotaan 250,000, masalah penjelasan rinci nanti setelah jadi anggota, yang penting uang masuk dulu, setelah mendapat penjelasan langsung kecewa.

Jangan sampai ada sahabat yang terkena jabakan tersebut dan hati-hati.

Semoga Informasi ini bermanfaat untuk Sahabat semua.

Terima kasih

No comments:

Post a Comment

 
ans!!