Saturday 10 November 2012

4 Manfaat Positif yang Didapat Dari Tidur Teratur

Tidur merupakan suatu keharusan setiap manusia. Tapi apakah semua orang tau akan manfaat dari tidur?

1. Tidur bisa meningkatkan gairah seks

Para ahli melaporkan, kurang tidur pada pria dan wanita dapat menurunkan tingkat libido. Hal ini dikarenakan energi terkuras, mengantuk dan tensi yang meningkat. Ketika Anda memiliki waktu
tidur sekurang-kurangnya tujuh jam setiap malam, dengan mudah Anda akan mendapatkan kembali energi dan siap untuk menjalankan segala aktivitas.
 
2. Tidur bantu dapatkan tubuh ideal
 
Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa tidur memiliki peran penting dalam aktivitas hormon. Hal inilah yang mempengaruhi nafsu makan dan metabolisme. Menurut beberapa laporan penelitian, wanita yang tidur delapan jam sehari cenderung lebih mudah dalam menurunkan berat badannya.
 
3. Tidur buat Anda tampak lebih muda
 
Cara termudah untuk melawan keriput adalah dengan memiliki waktu beristirahat yang cukup. Tidur malam yang baik akan memastikan bahwa Anda terjaga segar, tampak berseri-seri dan awet muda. Tidur bagus untuk menghindari terjadinya kantung mata dan bantu regenerasi sel-sel tubuh.
 
4. Tidur buat pernikahan Anda lebih bahagia
 
Wanita yang memiliki kualitas tidur yang baik biasanya lebih bijak dalam menghadapi masalah rumah tangga. Kesabaran mereka pun lebih terjaga saat menghadapi suami, sehingga konflik dapat teredam.

sumber : www.facebook.com/promuno.antitepar

1 comment:

  1. Dafabet Sportsbook Review - Sports Betting and
    In this Dafabet Review, we will betway show you what makes Dafabet the best 제왕카지노 sportsbook 다파벳 in the world.

    ReplyDelete

 
ans!!